google-site-verification: google483c27035ab0284e.html jual Souvenir Miniatur Pompa Angguk Bisa Bergerak | Miniatur Pumping Unit Bisa gerak - souvenir miniatur

jual Souvenir Miniatur Pompa Angguk Bisa Bergerak | Miniatur Pumping Unit Bisa gerak

miniatur-pompa-angguk-bisa-bergerak
souvenir miniatur pompa angguk
Souvenir miniatur drilling pump atau miniatur pompa angguk adalah souvenir ekslusif yang sanagat cocok untuk dijadikan sebagai souvenir atau cinderama terutama untuk perusahaan pertambangan atau perminyakan. Souvenir pompa angguk ini terbuat dari bahan logam jenis kuningan dengan finishing sepuh emas, serta dilengkapi dengan dudukan kayu dan tutup akrilik dan bok beludru. Selain mewah dan ekslusif, miniatur ini juga bisa bergerak sesuai dengan aslinya. karena dilengkapi dengan motor dinamo dan juga batrai. Souvenir miniatur sangat eklsusif untuk di jadikan sebagai cinderamata atau souvenir karena bentuknya yang iconic dan bisa menjadi sebuah identitas suatu perusahaan tersebut. selain memproduksi souvenir miniatur pompa angguk ini, kami juga menerima pemesanan souvenir miniatur lainnya, seperti miniatur mesin, turbin, gedung, bangunan, dan souvenir lainnya. Anda juga bisa memesan souvenir miniatur dengan model atau design sesuai kebutuhan anda.

Souvenir miniatur pompa Angguk ini merupakan salah satu souvenir miniatur yang telah kami produksi. Dengan kesan elegan dan mewah membuat souvenir ini cocok sebagai kenang-kenangan untuk rekan atau relasi bisnis Anda.Souvenir Miniatur Pompa Angguk – Pompa Angguk atau sucker rod pump merupakan salah satu jenis pompa pada industri pertambangan yang menggunakan metode tenaga bantuan (artifical lift) dalam pengangkatan minyak bumi dari dalam sumur. Pompa Angguk menggunakan piston sebagai komponen utama, biasanya digunakan atau diaplikasikan pada sumur-sumur tua. Berikut ini adalah salah satu contoh produk souvenir miniatur pertambangan pompa Angguk yang telah diproduksi. Dapatkan souvenir miniatur berkualitas, detail, dan elegan hanya di Miniatur.id pusat pembuatan miniatur sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Segera hubungi nomer kontak kami yang tertera untuk informasi lebih lanjut.
Share on Google Plus

About latif hafid

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar