google-site-verification: google483c27035ab0284e.html Souvenir Miniatur SPBU Pertamina | Miniatur Pom Bensin Pertamina - souvenir miniatur

Souvenir Miniatur SPBU Pertamina | Miniatur Pom Bensin Pertamina

souvenir-miniatur-spbu-pom-bensin-pertamina
souvenir miniatur SPBU pertamina
Souvenir miniatur SPBU pertamina produks ekslusif sangat cocok untuk dijadikan sebagai cinderamata atau souvenir. Terbuat dari bahan kuningan dengan finishing chrome emas sehingga menghasilkan produk yang bernilai seni tinggi. Souvenir miniatur SPBU bisa menjadi salah satu pilihan anda untuk memberikan hadiah atau souvenir kepada sahabat, teman relasi kerja, karena souvenir miniatur SPBU ini memiliki bentuk yang unik. Dilengkapi dengan tutup akrilik dan dudukan yang terbuat dari kayu sehingga terlihat mewah dan bagus, selain itu juga dilengkapi dengan bok beludru atau batik. Selain memproduksi souvenir miniatur SPBU ini kami juga menerima pemesanan souvenir miniatur lainnya seperti miniatur pompa angguk, miniatur rig, miniatur crane, miniatur tower dan berbagai souvenir miniatur lainnya. Selain itu, kami juga menerima pemesanan souvenir miniatur dengan model atau desain yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan juga budged anda. Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih jelas, dengan semamng hati kami siap membantu anda.
Share on Google Plus

About latif hafid

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar