google-site-verification: google483c27035ab0284e.html Souvenir Miniatur Gong - souvenir miniatur

Souvenir Miniatur Gong

souvenir-miniatur-gong
souvenir miniatur gong
Gong merupakan salah satu alat musik yang sangat khas dari indonesia.Model atau desainnya sangat khas.Biasanya di gunakan sebagai alat musik atau gamelan.Kami menjual dan memproduksi souvenir miniatur gong,terbuat dari bahan logam jenis kuningan,di lengkapi dengan pemukul dan tiang gong.Tidak hanya itu,kami juga memberikan dudukan yang terbuat dari kayu pilihan yang sebelumnya telah melalui proses oven,sehingga bebas rayap dan jamur.Selain itu,juga di lengkapi dengan tutup acrylic berfungsi untuk melindungi souvenir miniatur gong ini dari kotoran atau debu dari luar.Miniatur Gamelan Gong Kuningan 15x10x6cm adalah Miniatur Gamelan Gong dengan ukuran panjang 15cm, tinggi 10cm, lebar 6cm. Buatan dari Jogja kualitas Eksport. Unik, terlihat seperti aslinya, bahan kuningan, ukiran naga.
Unik terlihat seperti aslinya, cocok untuk kado, souvenir atau untuk pajangan di rumah, kantor maupun hotel.

Souvenir miniatur gong sangat cocok untuk di jadikan sebagai souvenir atau cinderamata bagi seseorang,karena bentuknya yang unik dan karakternya sangat indonesia sekali.selain membuat souvenir miniatur gong,kami juga menerima pemesanan jenis souvenir miniatur lainnya,seperti miniatur gedung,miniatur,kendaraan,miniatur alat berat dan lain sebagainya.Atau anda juga bisa memesan souvenir miniatur dengan model atau desain sendiri,agar bisa di sesuaikan dengan kebutuhan.

Miniatur.id hadir untuk memenuhi kebutuhan anda khususnya yang berhubungan dengan souvenir miniatur.Sudah banyak client yang mempercayakan kepada kami baik instansi pemerintahan ataupun swasta.Silahkan kirimikan foto atau materi yang akan di jadikan sebagai bahan pembuatan miniatur,dengan senang hati kami siap membantu anda.
Share on Google Plus

About latif hafid

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar